Tiket Karang Setra Bandung: Destinasi Wisata Terbaru di Tengah Kota

Maaf, sebagai AI bahasa alami, saya dapat menulis dalam bahasa Indonesia untuk Anda. Silakan jelaskan apa yang ingin Anda sampaikan dan saya akan membantu Anda dengan senang hati.

Harga Tiket Karang Setra Bandung Tahun 2020


Tiket Karang Setra Bandung 2020

Karang Setra Bandung adalah sebuah tempat wisata keluarga yang memiliki keindahan alam yang belum tersentuh. Di sini, pengunjung dapat merasakan udara sejuk pegunungan karena lokasinya yang berada di kaki gunung. Karang Setra Bandung memiliki banyak wahana permainan untuk segala usia dengan harga tiket yang terjangkau untuk mengisi liburan keluarga.

Untuk harga tiket Karang Setra Bandung tahun 2020, pengunjung akan dikenakan biaya Rp 20.000 per orang. Sedangkan, untuk anak-anak di bawah usia 2 tahun, masuknya gratis. Harga tiket tersebut berlaku untuk semua pengunjung, baik dewasa maupun anak-anak. Dengan harga tiket tersebut, pengunjung sudah bisa menikmati keindahan alam Karang Setra Bandung dalam waktu yang tak terbatas.

Namun, jika ingin merasakan sensasi wahana permainan di Karang Setra Bandung, pengunjung akan dikenakan biaya tambahan. Harga tiket wahana permainan cukup terjangkau yaitu dengan harga Rp 10.000 per orang. Tersedia banyak pilihan wahana permainan yang bisa dinikmati oleh anak-anak maupun dewasa. Jadi, apabila ingin merasakan sensasi wahana permainan yang seru dan menyenangkan tidak perlu khawatir karena harga yang dibanderol juga terjangkau.

Secara keseluruhan, dengan biaya tiket Karang Setra Bandung yang sangat terjangkau, pengunjung bisa menikmati keindahan alam yang asri dan udara yang sejuk pegunungan. Selain itu, tersedia juga wahana permainan yang memacu adrenalin dengan harga tiket yang tidak mengecewakan. Karang Setra Bandung cocok menjadi tujuan wisata keluarga di akhir pekan atau liburan. Dijamin, liburan kalian akan semakin menyenangkan bersama keluarga di Karang Setra Bandung.

Fasilitas Menarik yang Disediakan di Karang Setra Bandung


Tiket Karang Setra Bandung 2020 Indonesia

Berwisata ke Karang Setra Bandung pada tahun 2020 menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Selain menyajikan pemandangan alam yang indah, Karang Setra juga menyediakan berbagai fasilitas yang menarik dan bisa digunakan oleh pengunjung.

1. Spot Foto

Spot Foto Karang Setra Bandung

Bila kamu suka untuk berfoto, kamu bisa mengunjungi spot foto di Karang Setra. Tempat ini disediakan untuk memuaskan hasrat pengunjung dalam ber-selfie ria, ataupun memotret keindahan alam yang ada di sekitar Karang Setra. Kamu bisa berfoto dengan latar belakang pemandangan kebun teh, pegunungan, dan juga bebatuan.

2. Kolam Renang

Kolam Renang di Karang Setra Bandung

Jika kamu berkunjung ke Karang Setra pada saat musim liburan sekolah tiba, biasanya kolam renang akan menjadi spot favorit wisatawan untuk bermain air. Selain itu, Karang Setra memiliki kolam renang yang luas dan bersih, serta dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, seperti tempat penyimpanan barang bawaan dan juga gantungan baju.

Para pengunjung bisa merasakan sensasi berenang dengan latar belakang pegunungan dan juga bebatuan yang indah, serta udara yang sejuk dan segar. Bagi kamu yang bukan penggemar berenang, bisa juga menikmati suasana kolam renang sambil duduk dan menikmati minuman di tepi kolam.

3. Flying Fox

Flying Fox Karang Setra Bandung

Bagi kamu penggemar olahraga ekstrem, flying fox yang disediakan di Karang Setra bisa menjadi pilihan. Flying fox ini mempunyai panjang sekitar 150 meter dan ketinggian sekitar 20 meter dari tanah. Flying fox ini cocok bagi kamu yang ingin merasakan sensasi terbang dan juga menikmati keindahan alam sekitar dari sudut pandang yang berbeda.

Flying fox yang disediakan juga aman dan dilengkapi dengan tempat pengaman, sehingga para pengunjung bisa bermain dengan tenang dan merasakan sensasi yang menyenangkan.

4. Camping Ground

Camping Ground Karang Setra Bandung

Bila kamu dan keluarga ingin menginap semalam di Karang Setra, kamu bisa memilih fasilitas Camping Ground yang disediakan oleh pengelola. Camping ground ini terletak di tengah-tengah kebun teh, yang akan memberikan pengalaman menginap di tengah alam yang menyenangkan.

Di camping ground ini, tersedia berbagai fasilitas yang memadai, seperti tenda, peralatan piknik, dan juga fasilitas toilet dan mandi yang bersih. Para pengunjung bisa menikmati malam di Karang Setra dengan suasana yang asri dan juga udara yang sejuk.

5. Arena Bermain Anak

Arena Bermain Anak Karang Setra Bandung

Bagi kamu yang membawa anak-anak dalam liburan ke Karang Setra, kamu bisa memilih fasilitas arena bermain anak yang disediakan oleh pengelola. Arena ini dilengkapi dengan berbagai permainan anak, seperti ayunan, jungkat-jungkit, dan juga perosotan.

Saat anak-anak bermain, para orang tua bisa menikmati kopi dan menikmati pemandangan alam yang indah di sekitar tempat bermain anak. Kamu bisa mengabadikan momen bermain anak dengan latar belakang alam indah yang ada di Karang Setra.

Dengan berbagai fasilitas menarik yang disediakan oleh Karang Setra Bandung, dijamin liburanmu bersama keluarga akan lebih menyenangkan. So, jangan lewatkan keseruan liburanmu di Karang Setra Bandung!

Tempat Wisata Seru untuk Keluarga di Tiket Karang Setra Bandung


Tiket Karang Setra Bandung 2020

Tiket Karang Setra Bandung is a recreational park in Bandung, West Java that offers a fun experience for families. The park features a variety of rides, attractions, and facilities that cater to visitors of all ages. Here are some of the most exciting places to visit with your family in Tiket Karang Setra Bandung:

1. The Aquatic Park


Aquatic Park at Tiket Karang Setra Bandung

The Aquatic Park is a great place for families to cool off and have fun. The park offers a variety of water slides, wave pools, and other water attractions that are suitable for all ages. The park also provides a safe and clean environment, with lifeguards on duty to ensure the safety of all visitors. You can also rent a locker or a cabana to keep your belongings safe and enjoy the day at the park with your family. Don’t forget to bring your swimsuit and sunscreen!

2. The Garden Park


Garden Park at Tiket Karang Setra Bandung

The Garden Park is a scenic area inside Tiket Karang Setra Bandung that offers a beautiful and serene environment for families to relax and enjoy nature. The park is beautifully landscaped with different types of flowers, plants, and trees. There are also different statues and sculptures scattered around the park, providing an artistic touch to the surroundings. The Garden Park is a perfect location to take some family pictures, enjoy a picnic, or just take a leisurely stroll with your loved ones.

3. The Adventure Park


Adventure Park at Tiket Karang Setra Bandung

The Adventure Park is an exciting area inside Tiket Karang Setra Bandung that offers adrenaline-pumping rides and attractions for families seeking some adventure. The park has a range of rides, including roller coasters, bungee jumping, zip-lining, and much more. There are also various games and activities that are suitable for families with younger children. The Adventure Park is an excellent place for families seeking some thrills and excitement. However, please note that some of the rides have height and weight restrictions, so make sure to check the requirements before entering the park.

These are just some of the fun places to visit with your family in Tiket Karang Setra Bandung. The park also offers other facilities, such as restaurants, souvenir shops, and other attractions that are worth exploring. Plan your visit to Tiket Karang Setra Bandung today, and create some unforgettable memories with your loved ones!

Rute Perjalanan untuk Mengunjungi Karang Setra Bandung dengan Tiket


Rute Perjalanan untuk Mengunjungi Karang Setra Bandung dengan Tiket

Karang Setra Bandung adalah salah satu tempat wisata favorit di Kota Bandung. Berada pada ketinggian sekitar 1.200 mdpl, Karang Setra Bandung menjadi destinasi yang sangat menarik untuk dikunjungi, terutama bagi mereka yang ingin menikmati panorama alam yang indah dan menakjubkan. Bagi Anda yang ingin pergi ke Karang Setra Bandung, ini adalah rute perjalanan dan tips yang dapat Anda gunakan untuk mengunjungi tempat ini dengan tiket.

1. Rute Perjalanan dari Bandung

Rute dari Kota Bandung ke Karang Setra Bandung

Bagi Anda yang berangkat dari Kota Bandung, Anda perlu menyediakan waktu sekitar 2-3 jam untuk sampai di Karang Setra Bandung. Anda bisa memesan tiket melalui travel agent atau langsung ke loket atau website resmi Karang Setra. Setelah tiba di wilayah desa Cisarua, Anda akan mengambil jalur sebelah kiri dengan melihat petunjuk di Jalan Raya Tangkuban Perahu.

2. Rute Perjalanan dari Jakarta

Rute dari Jakarta ke Karang Setra Bandung

Bagi Anda yang berangkat dari Jakarta, jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, Anda perlu menyediakan waktu sekitar 4-5 jam perjalanan untuk sampai di Karang Setra Bandung. Anda bisa menggunakan tol Cipularang, lalu mengambil exit Tol Pasteur Bandung untuk menghindari kemacetan. Setelah melewati Kota Bandung, Anda akan melewati Lembang dan tiba di desa Cisarua. Di situ Anda akan melihat plang petunjuk menuju lokasi Karang Setra Bandung.

3. Transportasi Umum

Transportasi Umum ke Karang Setra Bandung

Jika Anda ingin menggunakan transportasi umum, Anda bisa memilih Bus AKAP atau angkutan umum yang melewati jalur Puncak Bogor, seperti Cileungsi – Cisarua atau Cipanas – Cisarua. Setibanya di desa Cisarua, Anda bisa menggunakan jasa ojek atau rental untuk ke Karang Setra Bandung.

4. Tips Kunjungan

Tips Kunjungan Karang Setra Bandung

Jangan lupa membawa jaket, karena suhu udara di sini berkisar antara 15-20 derajat Celcius. Sediakan juga kamera untuk mengabadikan momen indah Anda di Karang Setra Bandung. Selain itu, untuk menghindari kemacetan dan panjangnya antrian, disarankan untuk memesan tiket masuk ke Karang Setra Bandung lebih awal. Tiket masuk di sini sangat terjangkau, dan biasanya terdapat harga khusus untuk anak-anak dan keluarga.

Sekarang, Anda tidak perlu bingung lagi bagaimana cara menuju Karang Setra Bandung. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan alam yang luar biasa di sini.

Tips Hemat untuk Membeli Tiket Karang Setra Bandung Tahun 2020


Tiket Karang Setra Bandung 2020

Seperti yang kita ketahui, Tiket Karang Setra Bandung menjadi salah satu objek wisata yang sangat populer di Indonesia. Banyak dari kita yang ingin mengunjungi tempat ini, namun seringkali terkendala dengan harga tiketnya yang mahal. Oleh karena itu, dalam artikel ini kami akan memberikan beberapa Tips Hemat untuk Membeli Tiket Karang Setra Bandung Tahun 2020. Dengan tips-tips ini, diharapkan kamu bisa mendapatkan tiket yang lebih murah dan menghemat budget liburan kamu.

Cek Situs Resmi Tiket Karang Setra


Tiket Karang Setra Bandung

Langkah pertama untuk mendapatkan tiket dengan harga yang lebih murah adalah dengan langsung mengunjungi situs resmi Tiket Karang Setra. Dalam situs resmi ini, kamu bisa menemukan berbagai informasi terkait harga tiket, jam operasional, dan fasilitas yang tersedia. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan diskon dan promo yang diberikan secara eksklusif di situs resmi.

Cari Tahu Jadwal Kunjungan yang Rendah


Tiket Karang Setra

Tips kedua adalah mencari tahu jadwal kunjungan yang rendah. Hal ini karena Tiket Karang Setra cenderung padat pada hari-hari libur dan akhir pekan. Jadi, jika kamu ingin mendapatkan tiket dengan harga yang lebih murah, cobalah untuk mengunjungi objek wisata ini pada hari kerja atau di luar jam sibuk.

Memanfaatkan Diskon dari Kartu Perbankan


Diskon Kartu Bank

Tips ketiga adalah memanfaatkan diskon yang diberikan oleh kartu perbankan. Banyak bank yang memberikan diskon eksklusif untuk pengguna kartu kredit atau debit mereka. Diskon ini bisa mencapai 50% dan sangat bermanfaat jika kamu ingin menghemat budget liburan kamu.

Mencari Promo Tiket di Aplikasi Travel


Promo Travel

Tips keempat adalah mencari promo tiket di aplikasi travel. Ada beberapa aplikasi travel yang memberikan promo tiket objek wisata dengan harga yang lebih murah. Kamu bisa mencoba mencari promo seperti ini di aplikasi Traveloka, Agoda, atau Airy.

Mencari Tiket di Travel Agent


Travel Agent

Tips kelima adalah mencari tiket di travel agent. Jika kamu tidak punya waktu untuk mencari tiket sendiri, kamu bisa mempertimbangkan untuk menggunakan jasa travel agent. Travel agent biasanya memiliki akses khusus dan bisa mencari tiket dengan harga yang lebih murah.

Demikianlah beberapa Tips Hemat untuk Membeli Tiket Karang Setra Bandung Tahun 2020. Dengan mengikuti tips-tips ini, kamu bisa menghemat budget liburan kamu dan memudahkan perjalanan kamu selama di Bandung. Selamat berlibur!

Maaf, sebagai AI bahasa Indonesia, saya bisa membantu untuk menulis dalam bahasa Indonesia. Bagaimana saya bisa membantu Anda hari ini?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *